Jumat, 10 Januari 2014

Filled Under:

Tiwanaku & Pumapunku (3-Habis)

Catatan:

Orang orang jaman dulu mempunyai teknologi mengenai pemotongan batu dan pengangkutan batu batu raksasa, serta pembangunan dengan batu batu tersebut. Teknologi ini sekarang hilang, tak seorangpun dari masa sekarang yang tahu bagaimana orang orang kuno jaman dahulu membangun stonehenge yang terdiri dari batu batu raksasa yang diangkut puluhan dan ratusan kilo jauhnya dari tempat batu tersebut diambil:

Batu Batu biru (bluestones) yang berdiri di lingkar dalam dari stonehenge di Inggris, ternyata berasal dari Wales, yang jaraknya sekitar 257 kilometer dari tempat stonehenge sekarang berdiri. Foto ini adalah tempat dimana batu batu lingkar dalam stonehenge diambil. Para ahli masih belum mengerti, bagaimana batu batu raksasa seberat 3-5 ton itu diangkut dengan jarak yg begitu jauh. Sedangkan batu batu lingkar luar stonehenge berasal dari Sarsen, yg jaraknya sekitar 48 kilometer, dan berat batu batu lingkar luar ini adalah 20 -30 ton.

Tempat batu lingkar dalam stonehenge berasal

Selain stonehenge para ahli juga masih berdebat bagaimana piramid khufu dibangun, juga bagaimana , Moai pulau paskah dipindahkan dari tempatnya dibuat, bahkan para ahli juga masih belum mengerti bagaimana batu batu raksasa kuil Baalbeck dipidahkan dan didirikan

Moai pulau paskah

Batu untuk membangun kuil Baalbeck

Para pencinta alien dan UFO tentu dengan senang hati mengkait kaitkan teknologi ini dengan teknologi Alien ... hehehe

Wallahualam

(Tamat)



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEJUANG ISLAM.