Kamis, 23 Januari 2014

Filled Under:

7 'Istana dongeng' yang ada di dunia nyata

Syi’ah sebuah kelompok agama yang memiliki prinsip-prinsip ajaran: - See more at: http://www.arrahmah.com/kajian-islam/tausiyah-nubuwah-rasulullah-saw-tentang-syiah-waiat-rasulullah-untuk-memerangi-syiah.html#sthash.8xXHjzjr.dpuf

1. Neuschwanstein

Neuschwanstein terletak di sebuah bukit terjal di dekat Fuessen di barat daya Bayern. Kastil ini menjadi inspirasi untuk istana dongeng dalam cerita Sleeping Beauty. Kastil ini dibangun oleh Raja Ludwig II sebagai penghormatan kepada Richard Wagner. Pembangunan kastil ini hampir selesai pada tahun 1886, ketika pada tahun 1886, Raja Ludwig II dinyatakan gila oleh komisi negara dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian. Kini, lebih dari 50 juta orang telah mengunjungi Neuschwanstein. Neuschwanstein adalah bangunan yang paling banyak difoto di Jerman dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di negara itu.
Sumber

2. Alcazar of Segovia

Berdiri di atas batu karang, di atas pertemuan sungai Eresma dan Clamores di Segovia, Alcazar adalah salah satu istana Spanyol yang paling terkenal. Alcazar awalnya dibangun sebagai benteng Arab, namun kemudian difungsikan sebagai istana kerajaan, penjara negara, Royal Artillery College dan akademi militer. Selama Abad Pertengahan, kastil ini menjadi salah satu tempat tinggal favorit para raja dari Kerajaan Castile dan benteng kunci dalam pertahanan kerajaan.
Sumber

3. Krak des Chevaliers

Krak des Chevaliers secara luas diakui sebagai benteng Tentara Salib. Kata Krak berasal dari bahasa Suriah karak, yang berarti benteng. Namun sayangnya situs ini agak terisolasi dan berada di atas puncak bukit setinggi 650 meter. Benteng aslinya dibangun pada tahun 1031 untuk emir Aleppo dan berhasil diduduki selama Perang Salib Pertama. Benteng ini kemudian menjadi markas Ksatria Hospitaller. Kini, Krak des Chevaliers merupakan salah satu atraksi wisata yang populer di Suriah.
Sumber

4. Warwick Castle

Warwick Castle dibangun oleh William pada tahun 1068. Sejak dibangun pada abad ke-11, kastil ini telah mengalami perubahan struktural dengan penambahan menara dan bangunan tempat tinggal yang telah didesain ulang. Pada tahun 2001, Warwick Castle dinobatkan sebagai salah satu dari Top 10 historic houses and monuments (Top 10 rumah dan monumen bersejarah) oleh British Tourist Authority dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Inggris.
Sumber

5. Kastil Matsumoto

Dibangun pada abad ke-16, Kastil Matsumoto dianggap sebagai salah satu istana yang paling terkenal di Jepang. Menariknya, istana ini tidak dibangun di puncak bukit atau di tengah sungai, tetapi di daerah datar. Selama periode Edo, kastil ini diperintah oleh 23 raja Matsumoto yang mewakili 6 keluarga daimyo yang berbeda. Pada periode tersebut, kastil ini juga dikenal sebagai Kastil Gagak, karena dinding dan atapnya yang berwarna hitam tampak seperti sayap.
Sumber

6. Chateau de Chillon

Terletak di antara Danau Jenewa dan Pegunungan Alpen, Chateau de Chillon adalah monumen bersejarah Swiss yang paling sering dikunjungi. Kastil ini terdiri dari 100 bangunan independen yang secara bertahap terhubung dan membentuk satu kesatuan. Kastil ini pernah direbut oleh musuh, namun kemudian berpindah tangan melalui perjanjian.
Sumber

7. Chateau du Haut-Koenigsbourg

Chateau du Haut-Koenigsbourg terletak di lokasi yang strategis di bukit yang tinggi, yang menghadap dataran Alsatian di pegunungan Vosges, Prancis. Kastil ini digunakan oleh bentang pertahanan selama Abad Pertengahan sampai Perang Tiga Puluh Tahun, ketika akhirnya benteng ini dibakar dan dijarah oleh pasukan Swedia setelah pengepungan 52 hari. Setelah itu, kastil ini dibiarkan tidak terpakai selama beberapa ratus tahun. Pada tahun 1899, Chateau du Haut-Koenigsbourg
diberikan kepada kaisar Jerman Wilhelm II dan dibangun kembali.

Inilah tujuh kastil indah dan megah yang dianggap menginspirasi istana dongeng. Tertarik untuk mengunjunginya?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEJUANG ISLAM.