Jumat, 03 Januari 2014

Filled Under:

Nabi Isa a.s tidak mati di salib

Oleh: nDeboost

Nabi Isa a.s tidak mati disalibkan : An-Nisa’ (4):157 Dan karena ucapan mereka:” Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka.

Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
Lihat pula Al Mukminun (23):50 Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.

Nabi Isa a.s. sudah wafat Ali Imran (3):185 Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. (Wallahu’alam)

Menurut Gospel, Jesus a.s bisa “menghilang”dikerumunan orang banyak, yakni saat Beliau a.s akan dilempari batu di Rumah Ibadah. (Yoh 8:59) Lalu mereka mengambil batu untuk melempari Dia; tetapi Yesus menghilang dan meninggalkan Bait Allah.

Juga Beliau a.s. bisa berubah wajahnya (saat dibukit bertemu dg Musa dan Eliya)(Mat 17:2 Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang.) Jadi menurut Gospel, Jesus dg izin Allah swt tidak punya kesulitan (mestinya) utk menyelamatkan dirinya. Selain itu, masih menurut Gospel, Tuhan berjanji tidak akan membiarkan Jesus a.s bahkan terantuk batu:(Mat 4:6 lalu berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu.”) yg bersesuaian dg janji Tuhan jauuuuuh sebelumnya, apabila nubuat ini ditujukan kpd Jesus a.s. ( Mzm 91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.). Silahkan lihat janji Tuhan di Bil 23:19
Numbers/ Bil 23:19 LAI TB

Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?. Mengenai ubah mengubah ayat-ayat Bibel, bukanlah hal yg baru. Silahkan yg paling sederhana adalah yg haram babi apa babi hutan? Lalu utk meyakinkan, silahkan baca ayat Yere. 8:8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong. Kan yg menyampaikan bukannya nDeboost yg berani-beraninya merubah kata-kata di ayat Bibel?
@Tahan: Mengenai 72 bidadari masih kalah dibanding dg 100! Oh ya silahkan kalau anda punya King James Version 1611 karena di LAI baik TB maupun TL ada ketidak miripan dg KJV 1611. Mat 19:29
KJV 1611

And every one that hath forsaken houses, or brethren, or sisters, or father, or mother, or wife, or children, or lands, for my name’s sake, shall receive an hundredfold, and shall inherit everlasting life.
LAI TB

Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.

Di KJV 1611 ada kata Wife, sedangkan di LAI tidak ada kata “Isteri”
Nah lou, kamu mbesok sesuai dg janji Tuhanmu bakal mendapat ganti 100 Bapa!!!. Kuat ga ibumu? Semoga diantara 100 Bapakmu mbesok ga ada yg (maaf) psikopat.

PS Ayat ini ga sesuai dg Mat 22:30 (Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.)

maupun Mrk 12:25 (Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.)

Keada @Sugeng Santoso: Jesus a.s mbesok hanya mengadili 12 suku Israel, (Mat 19:28 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.) Lihat juga Luk 22:30 (bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.)

Bagaimana nasib “babi” dan “anjing”? Anda-anda renungkan sendiri kelak nasibmu, sebelum terlambat kawan!!! Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteGospel utk raikan DARI SEMUA SUKU KETURUNAN ISRAEL. (Whyu 7:4)

Lalu menurut anda Brnabas adalah pemalsu Gospel? Lho, Barnabas bahkan bersama si pendusta Pauluslah yg mendirikan agama Kristen. Barnabas telah “menyebarkan” Gospel utk warga Antiokhia. Gimana sih? Mana Gospel according to Barnabas (yg malah anda katakan palsu?) (Kis 14:21 Paulus dan Barnabas memberitakan Injil di kota itu dan memperoleh banyak murid. Lalu kembalilah mereka ke Listra, Ikonium dan Antiokhia.). Mana, mana, mana ….. ………… .Gospel according to Barnabas yg didakwakan “palsu”? Kok ga dipakai di PB-mu? Kok adanya hanya according to Matt., Mark, Luke and John? Jadi Gospel apa yg dipakai Barnabas dan Paulus? Lalu menurut anda Judas Iskariot mati gantug diri? Bleh, ada dua versi bro.Kis 1:18 –Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar. (Kira-kira mati gak si Yudas setelah jatuh, lalu perutnya terbelah dan semua isi perutnya tertumpah keluar?) Insya Allah tak buatkan lagi respon utk kawan-kawan Crosstian eh Christian. Insya Allah saya pakai dalil-2 Bibel. Kalau kurang jelas atau ragu-ragu silahkan cari ayat-ayatnya di “Sabda web”



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEJUANG ISLAM.